Kebudayaan Yang Berkaitan Dengan Perubahan Pengetahuan

11/14/2018

Keterkaitan dengan manusia yang memberi wujud baru terhadap pandangan suatu budaya. Hal yang dapat diketahui ketika berbagai kebudayaan merupakan perpaduan berbagai nilai yang diantaranya memiliki imanensi dan trasendensi yang melungkupi kehidupan manusia.

Berbagai ragam yang memunculkan suatu fase termasuk dari arus alam raya untuk menilai alamnya sendirin serta mengubahnya, dalam hal ini (van peurseun sebagai imanensi) tetapi pada kehidupan yang juga muncul dari suatu konsep kebudayaan inilah yang harus dinilai secara kritis oleh manusia.

Dalam hal tersebut, mereka menilai bahwa upaya menilai secara kritis konsep kebudayaan, dimana suatu bagan yang dimaksudkan akan dapat membuat suatu skema kebudayaan, maka suatu yang dimaksud akan dapat membantu manusia menilai kebudayaannya.
Hal ini, dikenal sebagai skema yang merupakan tahapan kebudayaan yang berlangsung dalam kerangka perkembangan historis. Maka, ada periode yag dikenal dengan peralihan (kebudayaan) yang mencolok dengan tahapan-tahapan yang memiliki ciri yang spesifik.

Meskipun demikian, berbeda dengan kebudayaan sebagai pandangan hal yang tidak baik untuk tahapan fungsional. Maka, budaya modern merupakan salah satu bagian terhadap masuknya teknologi dan pengetahuuan sebagai acuan terhadap perkembangan masyarakat kedepannya. Karena, dalam hal ini menurut kebudayaan kuno dimana filsafat dan ilmu pengetahuan sangat kuta pengaruhnya.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close