Pengaruh Perkembangan E-Commerce Terhadap Konsumsi Masyarakat

11/14/2018

Masyarakat semakin melek untuk menjadi enterpreneur hal itu terlihat dari semakin banyaknya penjual online yang menjajakan barang dagangannya di e-commerce dan marketplace seperti Shopee, Bukalapak, dan Tokopedia yang berada pada kisaran 2 juta orang.


Selain itu, jumlah penjual online yang memiliki toko online di media sosial seperti Facebook dan Instagram pun semakin meningkat. Pada tahun 2018, perkembangan para e-commerce pun akan mengintegrasikan e-commerce mereka dengan media sosial.

Karena Sistim informasi serta akses berbagai teknologi akan mudah digunakan guna kebutuhan masyarakat saat ini. Tren e-commerce di 2018 ini akan menjadi incaran para pedagang online. Perkembangan e-commerce di 2018 memang akan semakin pesat, terlebih jika Anda ingin menjadi investor di bidang ini.
Dalam hal ini, tentunya modal yang Anda kucurkan bisa sangat menguntungkan. Bagi para penjual online, e-commerce dan marketplace akan menjadi tempat yang menarik untuk menawarkan barang dagangan mendapatkan uang dari penjualan produk ataupun jasa di bidang ini.

Pemahaman penggunaan online tersebut dapat digunakan dengan berbagai kebutuhan masyarakat yantg sesuai dengan perkembangan konsumsi masyarakat. Karena dalam hal ini, sistim teknologi serta pengetahuan menjadi bagian yang tak tidak terpisahkan untuk dapat diakses diberbagai lini.





0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close