Pengaruh Positif E-Commerce Terhadap Konsumsi Masyarakat

11/14/2018

Tentunya ini menjadi angin segar dalam perkembangan e-commerce dan tren e-commerce di 2018 Bukti selanjutnya mengapa masyarakat lebih suka belanja online adalah meningkatnya volume transaksi secara online sepanjang 2017. 

Menurut laporan We Are Social yang diperoleh oleh Tim Antijobless dari Platform gaya hidup, Shopback, di tahun 2017 ada peningkatan konsumsi belanja barang dan jasa secara online dari 26% di tahun 2016 menjadi 41 % selama tahun 2017.

Hal ini disebabkan oleh banyaknya diskon yang ditawarkan oleh platform e-commerce,”. Berdasarkan data dari sebuah lembaga riset, pasar e-commerce Indonesia akan semakin meningkat dan lebih tinggi dibandingkan negara ASEAN.
Perkembangan masyarakat yang kian menjadi perhatian tersebut, menjadi bagian dari sistem konsumsi mereka terhadap berbagai tren masyarakat berdasarkan potensi market saat ini. Perubahan konsumsi masyarakat menjadi bagian manfaat terhadap kebutuhan masyarakat dengan mudah untuk dijangkau melalui teknologi yang digunakan.


Bagaimana hal ini, menjadi peran? karena dengan adanya perkembangan masa saat ini perubahan sistem peluang penjualan e-commerce meningkat semakin tinggi tiap tahunnya, yang menandakan bahwa perkembangan e-commerce di Indonesia menunjukan hal yang positif. 

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close