Politik Produksi : Memahami Berbagai Barang Dan Jasa Terhadap Permintaan

3/02/2019

Berbagai keuntungan mengenai (gain-seeking) produktif dan nonproduktif, dimana dalam hal ini akan mencari keuntungan atau akumulasi yang bersifat ekonomi manakala diperoleh dengan cara produktif atau cara-cara damai, (peaceful methods).

Berbagai persoalan mengenai kepentingan terhadap sistem sosial masyarakat akan terpahami mengenai pajak, di dalam hal ini eksploitasi mengenai peluang pasar, maka produksi berbasis pasar atau appropriasi barang-barang (appropriation of good) lewat pertukaran rasional yang bebas secara ekonomi.

Cara nonproduktif ditunjukkan dengan mencari keuntungan atau akumulasi lewat berbagai hal, didalam hal ini perolehan dengan kekuatan yang berbeda dari yang diorientasikan untuk memperoleh keuntungan dari pertukaran dan produksi.

Jika memahami kapitalisme berorientasi politik, dengan cara memproduktifnya atau ekstra-ekonomi dalam mencari keuntungan, yang berlawanan dengan kapitalisme modern yang mengambil jalan produksi. Maka, struktur dan spirit kapitalisme berbeda dapat memahami secara radikal berbeda dari manajemen rasional dalam perusahaan yang biasanya berskala besar.


Berbagai pemahaman seperti dapat dipahami dengan berbagai pemahaman mengenai jalannya, ketenagakerjaan serta produktivitas yang berkaitan dengan kinerja. Maka, dari itu dengan adanya pajak ringan akan membantu para pembisnis dalam melakukan negosiasi.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close