Ideologi Bangsa : Berbeda Istilah Dengan Berbagai Pandangan Ideologi

8/14/2019

Negara maju sudah berpikir mengenai kemajuan Negaranya, sedangkan Negara Indonesia kini masih memperdebatkan mengenai ideology. Tetapi, yang lebih berbeda lagi bahwa Negara kita ini, masuk dalam Negara kapitalis liberal.

Konon katanya, berbagai hubungan ekonomi akan saling terkait dengan ekonomi liberal yang dibangun Negara maju untuk berinvestasi diberbagai Negara lain yang sedang berkembang, termasuk Indonesia. Tetapi, kali ini akan berbeda, ketika politik memberikan semena-mena atas berbagai pembangunan yang tidak mencirikan Negaranya sendiri.

Hubungan mengenai seperti ini akan bertolak belakang dengan berbagai istilah kemajuan, karena pandangan mengenai ideology akan muncul di masyarakat dengan istilah agama. Akan berbeda dengan cara seperti itu untuk diketahui, dengan berbagai pandangan mengenai sosial politik di masyarakat yang muncul.

Ketika, hubungan seperti itu muncul dengan suatu sebab maka, akan muncul paradigma yang lain berdasarkan istilah lainnya. Apa yang bisa mempengaruhi hal ini, dalam hal ini tentunya ekonomi politik yang muncul dengan berbagai hubungan yang berbeda.

Ideologi memiliki makna untuk seluruh masyarakat, dengan berbagai aktivitas hingga kecukupan dasar dan pokok telah dipenuhi selayaknya sebuah Negara. Tetapi, pada nyatanya tidak seperti itu, istilah gambaran memiliki pandangan yang berbeda, dan berubah.


Pengertian mengenai hal ini, tidak dapat dilampaui dengan berbagai sosial masyarakat, karena berbagai data yang dimiliki dimana investasi berkembang, tetapi masyarakat belum merasakan hal tersebut diberbagai wilayah di Indonesia.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close