Berdasarkan Kajian Mengenai Pemindahan, Kaltim

8/26/2019

Berdasarkan berbagai kajian serta data yang mendukung, mengenai berbagai persoalan terkait dengan pemindahan ibukota baru, maka Kalimantan Timur, Samarinda merupakan bagian dari perubahan Ibukota yang baru bagi masyarakat disana, dan sekitar wilayah yang tinggal diwilayah tersebut.

Berbagai persoalan, mengenai kajian tersebut maka dengan berbagai petimbangan yang merupakan bagian dari sedikit adanya konflik sosial, budaya, serta infrastruktur, kemudian berbagai fasilitas pendukung yang baik bagi masyarakat yang ingin menjadikan Ibukota baru tempat memahami budaya masyarakat disana, dengan berbagai pekerjaan yang rawan tinggi, disebelumnya.

Kajian sebagai pendukung dari berbagai sector aktivitas serta aspek yang menjadikan bagian dari suatu perubahan terhadap kinerja kedepannya. Karena, Ibukota sebelumnya sudah terlalu padat untuk menjadi bagian dari sistem pertumbuhan perkotaan.

Maka, dengan berbagai pendukung masyarakat disana, untuk dapat memahami proses berlangsungnya Ibukota yang baru nantinya. Karena, dengan berbagai persoalan pendukung yang mencakup berbagai hubungan ekonomi, akan ada di Jakarta.


Mengenai hal ini, dengan berbagai proses berlangsung di masyarakat untuk dapat memahami budaya sosial masyarakat berdasarkan sistem pemerintahan yang telah berdiri sebelumnya.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close