Problem Sosial Budaya Yang Terjadi Di Masyarakat Berdasarkan Kearifan Lokal

9/10/2019

Berbagai pengertian mengenai sosial budaya berdasarkan berbagai sumber serta teknik yang paling sederhana dapat dipahami sebagai proses budaya yang memberikan dampak pada teori masyarakat berdasarkan persoalan budaya masyarakat.

Teknik yang agak kompleksitas memberikan gambaran mengenai persoalan masyarakat pedesaan misalnya, terkait berbagai ragam bahasa, suku, serta ras, tentunya memberikan berbagai perbedaan dan keterampilan sosial yang membangun kepekaan terhadap permasalahan sosial budaya yang terjadi di masyarakat.

Sikap kritis yang terlatih pada proses merencanakan langkah penelitian, berdasarkan berbagai sumber dalam proses pengumpulan data yang diperoleh berbagai hubungan sosial masyarakat berdasarkan pengetahuan yang dimiliki.

Ketika, berbagai hal terkait dengan hal yang diketahui berdasarkan sistem budaya masyarakat dapat diketahui berdasarkan sumber dasar mereka terhadap pengetahuan yang dipunyai melalui data serta pengetahuan otentik terhadap berbagai dinamika sosial di masyarakat berdasarkan sistem sosial masyarakat.


Berdasakan budaya yang dimiliki akan diketahui berdasarkan sosial budaya masyarakat berdasarkan sistem sosial berdasarkan dinamika politik serta dampak terhadap implementasi. Maka, dipahami secara sederhana, bahwa berbagai istilah dibuat dapat diketahui berdasarkan dinamika masyarakat setempat.

Dengan menangani masalah sosial budaya yang menjadi problem based-nya, maka memahami kearifan dalam melihat masalah yang dapat diajukan berdasarkan sistem sosial masyarakat setempat.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close