Tujuan Demokrasi : Berbagai Hal Terkait Persoalan Papua

9/10/2019

Dikutip berbagai persoalan di Papua “Duduk bersama para tokoh Papua yang datang ke Istana Negara, siang ini. Saya mendengarkan berbagai usulan dan aspirasi yang mereka sampaikan. Semua sepakat bahwa pembangunan sumber daya manusia begitu penting.

Kemudian, berbagai terkait dengan jumlah mahasiswa yang ada di luar Papua, yang sudah kembali untuk menempuh pendidikannya di Tanah Papua. Hal ini, merupakan salah satu langkah untuk memberikan mereka pandangan bahwa berbagai persoalan terkait papua untuk bisa dipahami dengan berbagai manfaat terkait dengan pembangunan sumber daya manusia.

Berbagai hal terkait dengan persoalan ini, maka akan dikenakan berbagai persoalan yang tampak pada kebijakan masyarakat sesuai dengan hasil dari Demokrasi, sebagai pencapaian berbagai akses saat ini. 

Sementara ini, Dikutip “200 mahasiswa yang pulang ini di Jayapura saja, ada beberapa yang langsung kembali ke kampung mereka, ada yang ke Wamena, Nabire, dan daerah-daerah pedalaman," tutur dia. Menurut Timotius, para mahasiswa itu pulang dari beberapa wilayah, yaitu Manado, Sulawesi Utara, dan beberapa daerah di Pulau Jawa. 

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close