Apatis Tidak Tertarik Pada Politik

11/02/2019

Dengan melibatkan diri pada sistem politik, maka yang perlu diketahui bahwa McClosky berpendapat bahwa ada yang tidak perlu pemilihan karena tidak sikap acuh dan tidak tertarik. Karena, dalam hal ini ada juga usaha untuk mempengaruhi kebijakan pemerintahan akan hasil yang ada pada kesempatan yang memiliki pengujian terhadap lingkungan.

Partisipasi politik, dapat diketahui berdasarkan keadaan yang lebih percaya bahwa sikap yang dipilih tidak mengubah keadaan. Sehingga, dalam hal ini peran serta dalam masyarakat tertentu akan diketahui berdasarkan sistem politik di masyarakat.

Peran yang dapat diketahui bahwa berbagai hal terkait dengan pandangan politik merupakan salah satu gagasan. Suatu pandangan mengenai persoalan sosial politik di masyarakat melalui peran serta masyarakat. Untuk diketahui bahwa berbagai hal terkait dengan sistem budaya masyarakat akan mengalami berbagai perubahan.

Apatis dalam sebuah masyarakat, tentunya diharapkan adanya perubahan dalam suatu sistem sosial di masyarakat. Akan berbeda, dengan hubungan budaya masyarakat secara berbeda. Tidak kalah pentingnya untuk diketahui bahwa sistem budaya masyarakat akan mempengaruhi berbagai hubungan budaya sosial secara berbeda.

Pada dasarnya sistem budaya masyarakat akan mengalami berbagai perubahan jika, masyarakat memahami peran perubahan sosial dalam setiap lingkungannya.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close