RI-Korsel Tumbuhkan Startup

11/28/2019

Peluang bisnis pada masa kini, ada pada penguatan strategi dalam suatu perusahaan dengan mendorong pertumbuhan ekonomi secara global. Apa yang menjadi tantangan dalam menghadapi ketidakpastian global, tentunya bisnis juga menjadi pendukung dua Negara, antara RI-Korsel untuk saling bekerjasama.

Dengan penuh kepercayaan yang tinggi, terhadap kebutuhan dan potensi masyarakat saat ini, tentunya membutuhkan naungan terhadap berbagai hal terkait pendukung di masyarakat korea. Karena, dalam hal ini berbagai persoalan dinamika budaya yang menghasilkan berbagai ragam terhadap pengetahuan masyarakat dalam penggunaan serba digital.

kolaborasi yang akan dijalankan secara bilateral itu tidak sekadar mengidentifikasi sejumlah tantangan dan peluangnya saja, tetapi juga untuk membangun ekosistem inovasi bersama yang bisa mendukung pertumbuhan, keberlanjutan dan bahkan upaya meningkatkan keuntungan bagi startup dan unicorn di kedua negara hingga ASEAN.

Berbagai kebutuhan yang ada di masyarakat kini, untuk bisa diketahui orientasi mereka terhadap berbagai kebutuhan mereka, dalam menghadapi berbagai keperluan masyarakat.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close