Persoalan Konflik Masa Lalu Masih Perlu di Bahas ?

12/12/2019

Berbagai persoalan konflik di Ibukota, Jakarta hingga saat ini masih menjadi perhatian bagi banyak kalangan. Terutama, pada ahli hukum, sosial, politik dan lainnya. Berhubung dengan persoalan sosial budaya masyarakat yang memiliki sistem dinamika yang berangsur terus dinamis.

Dengan persoalan yang kian rumit, dapat dipahami bahwa persoalan konflik masa lalu, merupakan bagian dari serangkain isu yang diangkat di masyarakat. Hanya tergantung pada pimpinan Negara masih dibahas atau tidak. 

Karena, dengan hal tersebut, untuk diketahui bahwa berbagai persoalan mengenai dinamika masyarakat akan ditemui dengan berbagai persoalan budaya masyarakat yang menjadi aspek penting dalam persoalan budaya masyarakat secara umum. 

Dengan begitu, berbagai pandangan mengenai sistem sosial masyarakat untuk bisa diketahui baik untuk mengurangi persoalan konflik di masyarakat. Jadi, mesti memahami berbagai persoalan yang ada terjadi akhir-akhir ini. 


Jika tatanan sosial ingin dirusak, maka berbagai hal terkais aspek lainnya, seperti aspek politik, ekonomi, serta budaya akan saing berkaitan dengan dinamika budaya yang dapat menghambat persoalan sistem pada masyarakat secara umum.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close