Masyarakat Tani : Amerika Punya Masalah ?

2/19/2020

Sistem produksi pada masyarakat pertanian, tepatnya di pedesaan. Sepertinya mereka membutuhkan berbagai program unggulan terhadap pertanian mereka disana. Dimulai dari masyarakat pinggiran hingga pedesaan, sudah dilihat belum petanya.

Ketika, berbagai tokoh yang ada berdasarkan catatan mereka terhadap berbagai keluhan program demokrasi disana beberapa tahun terakhir kemarin. Apakah memungkinkan tidak, Trump menang atau kalah mungkin, masih dalam koalisi pertarungan.

Kali ini, babak pertarungannya akan semakin sengit sebelum mereka mengerjakan beberapa pekerjaan rumah mengenai Demokrasi politik yang akan berlangsung. Tipsnya, persedian yang lebih baik bagi politik Amerika Serikat, sementara catatan yang ada mesti diketahui sebaliknya.

Untuk mengetahui berbagai dampak terhadap sistem demokrasi, akan berdampak pada sistem sosial yang memiliki peran terhadap peluang untuk menang kembali ? Dinamika yang menyertai berbagai hal terkait dengan dinamika politik mereka, berlangsung alot. 

Kemungkinan, akan berlangsung sesuai dengan sistem budaya disana karena dengan berbagai dinamika yang berperan dalam sistem produksi. Lagi, persoalan kedelai dan tempe tepatnya.

Seringkali mempelajari demokrasi disana, memang tampak berbeda dengan Indonesia, tetapi barangkali akan mewarnai berbagai persoalan terkait dengan sistem demokrasi politik disana.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close