Persoalan Negara Dan Jasa Berlanjut ?

9/28/2020

Apa yang menarik, jika masing-masing Negara sedang menaikan tarif. Hal ini, dapat diketahui bahwa berbagai persoalan yang berbeda terkait dengan sistem politik suatu Negara yang agak menantang.

Salah satunya, adalah mengenai Amerika Serikat menawarkan berbagai ragam kebutuhan makan yang bisa dinikmati disemua kalangan, dengan fasilitas teknologi yang dibuat mereka, serta aplikasi google yang sangat-sangat layak sudah bagi pengguna.

Ketika sampai di Indonesia, teknologi itu biasanya digunakan dengan baik, tetapi ada yang jail dengan berbagai tipuan terhadap pengguna Gojek atau sebaliknya. Sementara, itu, yang menjadi catatan bagi pengendara tentunya dimana-mana dapat difungsikan dengan baik yah. Kalau sudah begitu, kenapa mereka masih enteng dengan apa yang menjadi kegunaannya.

Tidak terkecuali ketika, persoalan Tiongkok lebih hebat lagi, dengan pengobatannya yang baik untuk menjagkau manusia-manusia untuk tetap sehat. Itu sebuah ilmuwan yang baik bagi Negara itu, dengan keunggulannya serta sumber daya manusiannya.

Kalau sudah begitu, tragedy yang mengharukan begitu banyak bunga yang rontok dan dead di tengah jalan ketika sedang  merawat pasien. Lagi dan lagi hal ini, memang berbeda, ketika utusan yang memang memberikan gambaran mengenai hal ini, ternyata pengobatan di Indonesia masih dibawah standar, Begitu juga sekali dengan Singapore.

Kalau sudah begitu, alangkah baiknya merawat diberbagai Negara, untuk melihat semua fasilitas yang diketahui lebih baik. Untuk Negara maju seperti Indonesia, akan menjadi perbincangan bagi mereka yang tertarik untuk berobat di Indonesia.

Tetapi, jika sudah menjadi waktunya diketahui bahwa manusia di Indonesia, tidak sepenuhnya baik, terutama dokternya jika sudah merawat orang sakit. Kemungkinan, beberapa tahun kemudian robot akan menjadi salah satu jawaban untuk mengatasi orang sakit.

Tentu, dengan menyadari bahwa keberadaan mereka dimana, uangnya dapat dari mana, atau aspek ekonomi sosial, serta politik yang berdampak pada dinamika di masyarakat. Ingin menjadi dikdaya, Negara Islam, tetapi ekonominya masih nebeng dengan Negara-Negara lainnya. Sehingga, tidak ada kemandiriannya sama sekali. Masih bermoralkah anda ?

 

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close