Etika Dan Moralitas, Konflik Partai Politik & Massa

9/15/2023

Jakarta, akan diketahui dengan adanya migrasi antara perbatasan Malaysia dan Negara lainnya. Sebagai Negara miskin orang Indonesia, diketahui adanya etika dan moral sebagai bangsa Indonesia terhadap Negara – Negara maju lainnya.

Akan berbeda dengan etika dan moralitas orang Tionghoa Indonesia, dan pribumi disini dengan kapasitas sosial dan budaya yang lekat pada dinamika seksualitas hidup sosial, dengan kepentingan budaya makan orang disini akan sama dengan Tionghoa dan Dayak di masa lalu.

History suatu bangsa adalah ketika mereka hidup sebagai Tionghoa dan Pribumi, hasil seksualitas dan kemiskinan terhadap pembangunan ekonomi suatu Negara. Hal ini, diketahui dengan adanya perubahan cara hidup sosial, dalam suatu Negara.

Kejahatan manusia yang buruk adalah, ketika kemiskinan dan kekerasan verbal dilakukan oleh kaum pribumi terutama NTT, dalam hal ini kemiskinan akan terus terjadi, berdasarkan kejahatan dan hukum di Indonesia, dikarenakan persaingan kelas sosial.

Mengaku beragama akan diketahui ketika mereka sebagai orang Indonesia, tampak pada kebuasaan dan kejahatan hidup sosial, di masyarakat dengan adanya birokrasi dan moralitas serta etika yang berlandaskan dengan adanya budaya lokal di masyarakat adat.

Nilai – nilai moralitas dan etika, berdasarkan konflik bisnis dan budaya akan tampak pada kebuasaan dan kehidupan sosial dengan adanya dinamika sosial, dan tanpa moralitas kaum pribumi di Indonesia. Pada intinya hidup kaum pribumi dalam hal ini, ketika sebagai orang Indonesia, akan tampak pada dinamika budaya itu sendiri.

Ketika jatuh miskin, yang banyak bermigrasi dan bekerja di berbagai Negara, adalah kaum masyarakat Tionghoa dan pribumi sedangkan birokrasi tugasnya adalah membangun Negara, itu yang disebut sebagai bisnis pada sistem politik di Indonesia sebagai pengusaha.

Partai politik di Indonesia yang kini terdiri dari partai PDI Perjuangan, Demokrat, PPP, Hanura, PSI, dan Nasdem pada tahun 2023 melalui politik di Indonesia, yang masing – masing menduduki daerah di masing – masing 17 pulau di Indonesia.

 


0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close