Gagasan Marx Weber Tentang Sosiologi Konsumsi

12/13/2018

Salah satu gagasan mengenai sosiologi konsumsi dengan berbagai buku mengenai etika protestan dan semangat kapitalisme melihatkan suatu hubungan elective affinity, yaitu hubungan yang memiliki konsistensi logis dengan pengaruh motivasional yang bersifat mendukung dengan memiliki konsistensi logis dan pengaruh motivasional yang bersifat mendukung secara berbalik, dengan hubungannya antara kapitalisme modern.

Dalam hal ini, gambaran suatu konsumsin dapat diperhatikan ketika keseharian suatu masyarakat dapat menjadi perangsang yang kuat dalam meningkatkan pertumbuhan sistem ekonomi kapitalisme modern dalam sebuah tahap-tahap pembentukannya.

Suatu pandangan Weber mengenai penganut Protestan, seperti Calvinisme dan Metodisme, percaya pada konsep predistinasi, yaitu gagasan. Pandangan ini dengan berbagai pengaruh berbagai agama, tentunya akan berdampak suatu perbedaan terhadap berbagai prespektif yang mempengaruhi berbagai aktivitas keseharian.


Apa yang bisa dipelajari dalam hal ini, tentunya berbagai pola motivasi yang bersumber pada teknik rasional, dengan mendukung berbagai motivasional serta semangat kapitalisme modern. Pembelajaran yang ada dalam hal ini, tentunya mengenai sifat asketik dalam dunia.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close